Senin, 26 Oktober 2015

LPPTKA BKPRMI Kota Palangka Raya Selenggarakan PGM3A

Bertempat di gedung Aula Masjid Raya Darusslam JSebanyak 255 peserta dari Ustadz maupun Ustadzah pengajar Taman Kanak-Kanak Al Qur'an (TKA) dan Taman Pendidikan Al Qur'an (TPA) se Kota Palangka Raya mengikuti Pelatihan Guru Membaca, Menulis dan Mengajar Al Qur'an (PGM3A) yang dilaksanakan oleh Lembaga Pembinaan dan Pengembangan TK Al Qur'an Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (LPPTKA BKPRMI) Kota Palangka Raya.




Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari ini dibuka pada hari Sabtu (24/10) oleh Bapak Wakil Walikota Dr.Ir. Mofit Saftono Subagio, M.P  dan dihadiri oleh Kepala Kemenag Kota Palangka Raya Baihaqi, Pengurus DPW BKPRMI Kalteng dan DPD BKPRMI Kota Palangka Raya. Adapun sebagai pemateri adalah Direktur Wilayah LPPTKA BKPRMI Kalteng Rus'ansyah,S.Ag.M.Pd dan Wakil  Direktur Nasional LPPTKA BKPRMI Pusat Drs. H. Ahmad Darka,AW dari Jakarta.


Tujuan  utama dalam kegiatan ini untuk meningkatkan mutu dan mengembangkan metode Pembelajaran pada TK/TP Al Qur'an, selain itu untuk mempererat tali silaturrahim antara seluruh Ustadz dan Ustadzah TK/TP Al Qur'an dan pengurus DPD BKPRMI Kota Palangka Raya. Pada penutupan kegiatan dilakukan pelantikan pengurus Forum Komunikasi Ustadz-Ustadzah (FKU) TK/TP Al Qur'an Se-Kota Palangka Raya oleh Arbayah,S.PD.AUD selaku Direktur Daerah LPPTKA BKPRMI Kota Palangka Raya dimana Supian Sauri ditunjuk sebagai ketuanya.




0 komentar:

Posting Komentar